Tuesday, October 18, 2016

10 Keberhasilan Nazi Jerman

10 Keberhasilan Nazi Jerman
Pertama, perdamaian dunia.
Becanda.
Oke, kita semua tahu Jerman di bawah pimpinan Adolf Hitler melakukan banyak kejahatan. Misalnya, menyerbu negara-negara tetangga, memulai perang dunia 2, membunuh orang-orang Yahudi, mendirikan kamp konsentrasi, membuat Charlie Chaplin gaya kumis gaya kumis sehingga yang paling dibenci di dunia, dan lain-lain.
Tapi, taukah ane-ane bahwa Nazi juga memiliki berbagai macam keberhasilan Jerman dalam membangun negeri ini? Ya, tentu saja mereka telah sukses. Hitler bukan hanya seorang diktator rasis yang hanya bisa marah dan membunuh orang-orang non-Jerman. Dia juga membuat sejumlah kebijakan yang membuatnya memiliki banyak dukungan di antara orang-orang Jerman.
Setiap keberhasilan Nazi? Berikut adalah 10 dari mereka.

10 Memajukan Dunia Kedokteran
Hasil gambar untuk nazi memajukan dunia kedokteran
Suka atau tidak, Nazi membantu ‘berjasa’ memajukan dunia medis. Sayangnya, hal itu dilakukan melalui penyiksaan dan dipaksa eksperimen pada manusia. Para ilmuwan mempelajari hipotermia di kamp-kamp konsentrasi Nazi dengan cara tenggelam korban dalam air dingin atau membiarkan mereka dalam dingin selama musim dingin. Semua ini dilakukan sementara pemantauan suhu tubuh, denyut jantung, gerakan otot, dan urine.
Mereka juga mengumpulkan dua kelompok orang, suntik mereka dengan bakteri mematikan, sambil memberikan satu obat. Hal ini dilakukan untuk mempelajari efek dari obat-obatan baru.
Namun, dalam hal apapun, mengingat kekejaman yang dilakukan untuk mendapatkan data ini, penggunaan etis data eksperimen Nazi masih dipertanyakan sampai hari ini.

Melarang Makhluk Bedah
Siapa sangka Nazi orang-orang yang mencintai binatang? pejabat Nazi, seperti Hermann Goring, Heinrich Himmler dan Adolf Hitler sendiri prihatin tentang perlindungan hewan, khususnya bagaimana hewan-hewan itu dibunuh.
Usaha melarang pembedahan makhluk hidup (pembedahan makhluk hidup) sudah ada sejak tahun 1927. Pada bulan April 1933, Jerman menjadi negara pertama yang mengeluarkan larangan pembedahan makhluk hidup. Hukum yang berkaitan dengan perlindungan hewan di dunia saat ini berasal dari hukum yang dibuat oleh partai Nazi.
Ironisnya, sementara mereka melindungi hak-hak binatang, mereka membantai jutaan manusia lain. Tampaknya mereka lebih seperti binatang daripada orang non-Jerman.

Perlindungan Hewan
Ketika Nazi berkuasa pada tahun 1933, mereka tidak hanya peduli dengan hak -hak Jerman, tetapi juga pada hewan. Pada tahun 1934, mereka membuat undang-undang yang mengatur berapa banyak binatang bisa disembelih dalam satu tahun. Mereka juga memperkenalkan musim berburu ‘. Hukum ini diadopsi oleh banyak negara Barat.
Hukum ini dikenal sebagai Das Reichsjagdgesetz. Partai Nazi juga membuat peraturan yang mengharuskan subjek perlindungan hewan di lembaga pendidikan. Pada tahun 1935, mereka membuat undang-undang untuk melindungi beberapa satwa liar, termasuk serigala dan lynx. Tanpa undang-undang ini, mungkin beberapa spesies yang sudah punah dari muka bumi.

The anti-merokok
Bagi perokok keluar ada, mari kita hadapi itu, tidak peduli bagaimana Anda semua seperti rokok. Anda tahu merokok berbahaya bagi kesehatan. Ya benar? hehehe …
Nazi juga tahu bahwa merokok adalah berbahaya. rumor, Hitler membenci rokok ke titik bahwa ia tidak ingin berada di ruangan yang sama dengan orang-orang yang merokok. Jadi, dia memulai kampanye anti-merokok sebagai yang paling mahal dan paling sukses di dunia. Sementara kampanye anti-merokok di 1930-1940-an gagal di negara-negara lain, kampanye tersebut mendapatkan perhatian serius di Jerman.
Nazi larangan merokok di tempat umum seperti restoran dan transportasi umum. pajak rokok yang sangat tinggi. sejumlah rokok kepada tentara. Sebuah negara data statistik, konsumsi rokok per kapita per tahun di Jerman pada tahun 1940 hanya 749, sementara AS melebihi 3000.
Terjemahan bahasa Inggris untuk posting di poster di atas, “Dia tidak melahap, itu [ rokok] memakan dia! ”

Kesejahteraan Program sosial
Nazi Jerman memiliki program-program kesejahteraan sosial yang paling dalam sejarah, yang didasarkan pada filosofi bahwa setiap orang Jerman harus mendapatkan standar hidup yang layak.
Salah satu program yang terkenal adalah program musim dingin atau Winterhilfswerk (Relief Program Musim Dingin). Tujuan dari program ini adalah untuk menyediakan makanan, pakaian, batubara, dan barang-barang lainnya yang berguna selama musim dingin, untuk memberikan kepada orang miskin di Jerman. Para anggota partai Nazi, mulai dari tingkat akar rumput untuk senior kuningan, turun ke jalan untuk mengumpulkan dana sosial. Program ini terbukti menjadi cara yang efektif untuk propaganda, Hitler mengukuhkan posisi sebagai pemimpin, serta memberikan rasa persatuan dan persaudaraan antara orang-orang dari Jerman.
Penggalangan Dana dilakukan dengan menggunakan kaleng encleng merah dan putih seperti gambar di atas.

Volkswagen
Pada tahun 1930, Hitler sedang mencari untuk seseorang yang mampu membuat mobil dengan harga terjangkau oleh kelas buruh Jerman. Pada saat yang sama, Ferdinand Porsche sedang mengembangkan mobil murah yang mampu mengangkut seluruh keluarga. Pada saat ini, di Jerman, mobil ini hanya dimiliki oleh orang-orang kaya. Kebanyakan produsen mobil tidak tertarik untuk membuat mobil murah. Pada saat itu, perusahaan hanya membuat desain mobil Porsche untuk orang lain, tidak memproduksi mobil sendiri, maka dia mengalami kesulitan mencari pihak-pihak yang ingin mewujudkan desain.
Hitler sangat antusias untuk mengetahui hal ini. Karena perusahaan mobil Jerman melakukan tanpa biaya produksi mobil, Hitler membentuk sebuah perusahaan mobil milik pemerintah. Perusahaan ini Volkswagen, yang berarti “Mobil Rakyat” (Rakyat Car). Selama perang dunia kedua, VW memproduksi kendaraan militer.
Volkswagen Tipe 1 alias KdF-Wagen Sedan merupakan mobil pertama yang dibuat oleh perusahaan ini. Hitler sendiri yang membuat spesifikasi “mobil rakyat”: mobil ini harus mampu menahan empat orang, mampu berjalan pada kecepatan 100 km / jam, dan menggunakan tidak lebih dari 7 liter bensin per 100 kilometer. Mobil di masa depan akan menjadi jenis mobil yang paling banyak diproduksi di dunia, dan dikenal dengan nama Volkswagen Beetle atau VW Beetle.

Motorway (Autobahn)
nazi4
Selain mobil rakyat, Hitler juga antusias tentang ide untuk menghubungkan seluruh Jerman ke jalan raya. Jerman adalah negara pertama yang menggunakan sistem jalan raya untuk menghubungkan seluruh negara. pembangunan jalan ini menggunakan teknik yang paling canggih di zamannya, yang kemudian ditiru oleh negara-negara lain, termasuk Amerika Serikat dan Inggris.
Selain sebagai revolusioner, proyek raksasa ini untuk memberikan 100.000 pekerjaan baru yang dibutuhkan untuk pemulihan ekonomi Jerman dirusak oleh perang dunia pertama. Ini adalah sistem jalan raya terbesar di dunia, yang meluas tidak hanya di seluruh Jerman, tetapi juga sampai ke Austria.

Menjadi Technology Pioneer Rocket modern
Peenemünde, Start einer V2
The roket pertama kali ditemukan oleh orang-orang Cina, karena mereka pertama kali ditemukan mesiu. Tapi, teknologi roket modern karya Wernher von Braun, seorang anggota partai Nazi dan Schutzstaffel (SS). Posting perang dunia kedua, ia menjadi warga negara AS dan bekerja untuk NASA.
Von Braun adalah salah satu pengembang dari V-2 roket, roket pertama ballistik mencapai ruang sub-orbital. roket digunakan sebagai senjata pemusnah massal oleh Jerman.
Setelah perang dunia kedua, Amerika Serikat mengambil alih teknologi V-2 roket, dan mengembangkannya menjadi Saturn V roket Saturn V roket adalah roket yang membawa Apollo 11 ke bulan.
Singkatnya, NASA berhasil dikirim Neil Armstrong et al. ke bulan berkat Nazi.

Inovasi di Film
nazi2
Sebagai totaliter rezim lain, Nazi Jerman berinvestasi dalam propaganda. lihat film nazi dan musik sebagai alat propaganda dan pilar budaya yang penting.
sukses Nazi di bidang perfilman dapat dilihat melalui film Triumph des Willens (Triumph of the Will). Film ini dianggap salah satu film yang paling penting penting dalam dunia perfilman. Berkat anggaran hampir tak terbatas, Leni Riefenstahl, sutradara dan produser film ini, dapat dengan bebas menggunakan teknologi yang paling canggih yang tersedia pada waktu dan jumlah kru yang sangat besar untuk syuting waktunya.

Fashion
nazi1
Nazi Jerman bisa dibilang memiliki seragam militer paling keren di dunia ini. Sebagai orang yang sangat peduli dengan propaganda, itu tidak mengherankan bahwa mereka sangat peduli dengan penampilan anggotanya.
Lihat itu seragam pasukan paramiliter ikon Schutzstaffel itu. jaket necis dalam warna hitam dengan kerah kaku dengan logo SS rahasia, dikombinasikan dengan topi petugas, lencana di dadanya, dan ban kapten di lengan merah terang dengan swastika di tengah, memberikan kesan gagah dan menakutkan.
Varian lain juga tidak kalah keren. Mereka menggunakan warna asli yang disebut “feldgrau” (lapangan hijau), yang merupakan perpaduan hijau dan abu-abu. Kaku leher tinggi dan hitam kontras terlihat tempat tujuan seragam ini. Dikombinasikan dengan sabuk kulit besar dan sepatu bot tinggi, tentara Nazi selalu terlihat gagah.
Dibalik semua terlambat perwira Nazi yang modis adalah perusaha sangat terkenal di dunia mode, bahkan di seluruh dunia. Perusahaan ini Hugo Boss .

0 komentar:

Post a Comment