Monday, October 3, 2016

belajar berbahasa inggris yang baik dan benar

kalian mesti udah pada tahu kan, bahwa bahasa inggris merupakan bahasa yang di pakai oleh sebagian negara di dunia, atau biasa di sebut bahasa universal, nah pada pagi yang menndung ini saya mau kasi beberapa kata yang harus kalian hindari ketika berbicara bahasa inggris, nih contohnya:
1.FUCK
Image result for fuck
bagi para pecinta *videos.com ato p*nkclips.mobi pasti sudah tidak asing dengan kata ini, tapi di sini saya mau sedikit meluruskan ya bapak-bapak, bahwa sebenarnya kata FUCK merupakan sebuah singkatan. lha Singkatan ini berasal pada zaman kerajaan inggris kuno, dimana setiap rakyat yang ingin melakukan kegiatan bersetubuh (kalo JTV hohohihe) bersama pasanganya maka harus meminta izin dan mendaftar pada raja agar memperoleh perizinan untuk bersetubuh (jadi harus ijin raja ya ? ribet bgt hehehe). ketika telah mendapatkan izin, Raja akan mengutus petugas PLN untuk menempel izin tersebut di atas sebuah dinding dengan tulisa FUCK yang berarti “Fornication Under Consent of The King) yang di singkat dengan FUCK.

Jika diartikan secara langsung, Fuck memang memiliki arti bersetubuh namun dalam sumpah serapah bahasa inggris, kata FUCK memiliki makna yang fleksibel, seperti brengsek ataupun cemas ato jan*uk n dll.
Contoh nih :
  • I wanna fucking you (Aku akan mensate dirimu)
  • What the fuck bro (opo kwe cok?)
2.SHIT
Image result for pelacur gokil
Shit juga merupakan kata yang banyak digunakan sebagai suatu umpatan dalam bahasa inggris, kata ini memiliki arti sial dan juga brengsek, tergantung dari kalimatnya.
Contoh nih :
  • this is shit (iki telek, ini menyebalkan, ini parah, pokok e yang g enak2 lah)
  • hey what the shit you are! (Hai! spo kamu brengsek)
3.DAMN
Image result for damn
Damn merupakan kata bahasa inggris yang paling banyak digunakan bahkan dalam sebuah lagu pun kata ini juga banyak di gunakan, sama seperti shit, kata ini memiliki makna sial.
Contoh :
  • Damn! my stick are broken when piercing yourself (sial! stick aku aku patah ketika mensate dirimu)
  • Damn! I miss you so much (sial! aku sangat kangen sliramu)
4.HELL
Image result for hell meme
Hell jika diartikan dalam bahasa inggris memiliki arti neraka, namun jika digunakan dalam umpatan bermakna sial, atau jahat.
Contoh :
  • Hell yeah! (neroko sekali ya!)
  • Hell! I can not meet them (sial! aku tidak dapat bertemu mereka)
5.BITCH
Image result for bitch meme
Bitch memiliki arti wanita jalang, pelacur atau wanita yang suka mengganggu hubungan orang lain. kata ini digunakan untuk mengumpat wanita yang tidak disukai.
Contoh nih :
  • I was poking a bitch (aku sedang makan sate dengan psk)
  • how bitch you are! (betapa jalangnya kamu)
6.PUSSY
Image result for pussy meme
Pussy jika dalam bahasa inggris diartikan sebagai ank kucing, namun jika dalam bahasa umpatan, ini berarti alat kelamin wanita. jadi hindari kata ini karena sangat tidak santun.
Contoh nih :
  • I want fucking your pussy (aku akan memberi makan kucingmu)
  • your pussy very smelly (kucing kamu bau)
 7.DICK
Image result for tendangan bebas
 Dick memiliki arti yang sama tidak sopan nya dengan pussy, namun dick merupakan kata umpatan yang berarti alat kelamin laki-laki. hindari kata-kata seperti ini karena sangat tidak santun untuk diucapkan.
Contoh nih :
  • your dick looks delicious (sate itu terlihat enak)
udah ya itu aja, ntar kalo banyak-banyak bisa di baned blog saya,,, wkwkwkwk
sekian dari saya dan selamat menjalan aktifitas masing-masing bila ada kata-kata yang g enak di lihat harap maklum, namanya aja nyontohin kata-kata umpatan hehehehe
wassalam.

0 komentar:

Post a Comment