Tuesday, October 18, 2016

Fakta Menarik JAV

pada kesempatan pagi ini saya mau kenalin temen saya dari jepang, sekalin saya mau kasih tau keunikan temen saya ini, hehehehe. mungkin di antara kalian udah pada tau dan kenal dong sama JAV? belum kenal ? 
ya udah deh nih aku kenalin sama JAV bagi yang belum kenal :
1. siapa sih JAV itu?
Hasil gambar untuk fakta menarik jav
“AV” adalah singkatan dari Adults Video ( video dewasa ). Biasanya AV identik dengan JAV atau Japanese Adult Video ( video dewasa Jepang ). Industri video dewasa di Jepang sangat besar, setiap bulan ratusan judul diterbitkan. Jenisnya juga bermacam2 dan beberapa tidak ada di video dewasa Barat. artinya si JAV ini udah dewasa ya guys
2. Mengapa sih si JAV sangat populer?
Hasil gambar untuk fakta unik jav
Pertama, market sex di Jepang jauh lebih besar dari negara Asia lain seperti China, India dan Korea. Kedua, pria pria Jepang sangat tertarik dengan kecantikan, anak muda dan cewek polos. Hal hal ini susah ditemukan di Barat gan. Hal ini juga didukung dengan banyaknya anak2 muda di Jepang yang mau menjadi bintang AV. Terakhir, orang Barat sangat suka dengan wajah Asia seperti Jepang.

3. Siapa yang membuat JAV ?
Hasil gambar untuk fakta unik jav

Perusahaan yang membuat dan menjual video dewasa di masukan kedalam kategori : besar ( utama ), independent dan Underground ( bawah tanah ). Maksudnya tidak resmi. Perusahaan produsen utama JAV adalah Kuki. Perusahaan ini didirikan oleh Nakagawa Noriaki pada tahun 1977 dan membuat Kuki menjadi satu-satunya produsen AV tertua di Jepang. Kuki merilis AV pertamanya , Keshi Wasure Bideo (消し忘れビデオ), pada tahun 1983.Bersama bintang AV pertama mereka saat itu, Sakura Sena, yang memulai karir AV nya bersama Kuki pada tahun 1994 dengan nama Shiho Fujiwara. Kuki memiliki 8 rumah produksi, yaitu Kuki, Atlas 21, Cosmos, Alice Japan, MAX-A, Big Morkal, Sexia dan Gorilla.

4. JAV di sensor ?
Hasil gambar untuk di sensor
 AV yang legal harus disensor di Jepang. Namun ada beberapa video yang berhasil di selundupkan keluar oleh staff perusahaan sebelum di sensor. Mengapa disensor? Jepang adalah negara yang paling ketat mengenai penyensoran video dewasa. Jepang saat ini sangat menentang “penampilan alat kelamin”.

5. Mengapa sangat penting menampilkan tipe darah bintang AV ?
Hasil gambar untuk golongan darah meme
Orang Jepang sangat percaya dengan karakter yang dibawa oleh golongan darah.
Type A – tenang serius kerja keras, tidak emosional
Type B – penuh rasa ingin tahu, menyenangkan, riang, susah ditebak
Type O – karismatik, baik hati, suka berkuasa
Type AB – penuh hati hati, ketat dan sentimen
Semua berawal dari artikel The Study of Temperament Through Blood Type” tahun 1927. Di cover masing2 judul sebuah AV selalu dicantumkan biodata berikut Blood Type aktris AV nya.

6. Bagaimana bintang AV direkrut ?
Hasil gambar untuk fakta unik jav
 Bintang AV direkrut agensi pencari bakat AV. Sebagian besar diajak ketika ketemu di jalan. Beberapa adalah orang yang bekerja di sex industri seperti soaplands, bath houses .
Ada juga orang yang pergi ke daerah Shibuya, Roppongi and Harajiku sambil membawa papan bertulisan mencari bintang AV.

7. Kontribusi JAV untuk negaranya
Hasil gambar untuk jav untuk devisa negara
 Penghasilan JAV adalah pemasukan negara ke 2 terbesar di Jepang, setelah otomotifnya. 1 DVD bisa seharga 4500-6000 Yen. nah artinya si JAV ini kaya brooo,, 
udah kenalkan, dia populer kaya, mikirin negara lagi. kalo udah kenal yuk kita berteman baik sama jav..... wkwkwkwkwkwk
udah gitu aja ya selamt pagi dan selamat bersenang-senang

1 komentar:

  1. "yuhuuuu kabar gembira untuk kalian pecinta gadget...
    http://zapplerepair.com/iPhone-6-lcd-ada-bayangan-hitam-diganti-baru-juga-sama.html
    http://zapplerepair.com/iPhone-6S-masalah-lcd-display-kadang-mau-muncul-kadang-engga.html
    http://zapplerepair.com/perbedaan-antara-lcd-iPhone-original-sama-iPhone-lcd-ori-kaca-palsu.html"

    ReplyDelete